:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Sabtu, 25 April 2009

Mayat Miss X Hebohkan Warga Kakap

*Ratusan Warga Padati TKP

KUBU RAYA, TRIBUN – Penemuan mayat Miss x menghebohkan warga Parit Surabaya Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya . Mayat tersebut ditemukan di pinggir semak belukar sekitar 400 meter dari jalan raya. 
Penemuan mayat tersebut sontak mengagetkan warga setempat, akibatnya ratusan warga berdatangan menyaksikan identifikasi yang dilakukan petugas dari Poltabes Pontianak dan Polsek Kakap.
“Warga yang lewat menemukan mayat tersebut,” ujar Deddy Andriadi (37), warga setempat kepada Tribun di lokasi penemuan mayat, Minggu (26/10). Awalnya, lanjut Deddy, sekitar pukul 18.00 WIB warga yang biasa melewati lokasi melihat seorang pria sedang menurunkan korban di pinggir semak belukar.
Melihat warga melintas, tersangka kemudian melarikan diri. Warga yang melihat gerak gerik mencurigakan tersebut menghampiri semak belukar. Melihat sosok mayat, warga berhambur melapor ke petugas Kantor Camat Sungai Kakap.
“Tempat itu selalu menjadi tempat berpacaran anak muda disini,” lanjut Deddy. Kondisi mayat miss x mengenaskan. Luka tusukan terlihat dileher dan perut korban. Korban menggunakan jaket katun hitam, celana jins biru dan menggunakan ikat pinggang merah muda.
Posisi mayat berada dipinggir semak dengan kedua kaki keatas akibat tertahan semak belukar. 
Lokasi penemuan terbilang jauh dari keramainaan. Semak belukar yang berada di sisi kiri dan kanan jalan melebihi tinggi orang dewasa. Petugas harus menggunakan dua unit kendaraan double gardan jenis strada dan jeep untuk menjangkau lokasi.
Dari pengamatan Tribun dilokasi kejadian petugas mengamankan beberapa barang bukti berupa sandal korban dan sarung senjata tajam. Petugas lantas melakukan identifikasi di TKP dan mayat.
Waka Poltabes Pontianak, AKP Iman (tolong cari nama lengkapnya) terlihat hadir di lokasi kejadian. Sesaknya warga cukup menyulitkan petugas. Sekitar pukul 22.30 mayat dievakuasi ke RS Bhayangkara Pontianak untuk dilakukan outopsi.
Mobil jeep yang membawa mayat sempat terperosok saat meninggalkan TKP. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif pembunuhan.(iin) 
  

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates