:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Senin, 25 Oktober 2010

Bingung Kasi Judul

Sebenarnya sih nggak mau terus mengeluh, tapi mau bagaimana lagi namanya juga manusia, mau apalagi takdir kali ya... Tapi ya sudahlah apapun itu masalahnya, aku akan tetap berusaha untuk tetap memberikan yang terbaik, apa yang aku katakan mungkin hanya pelampiasan emosi sesaat, yang setelah itu akan hilang dengan sendirinya.

Aku yakin segala sesuatu, akan ada hikmahnya, terhadap kejadian hari ini, mungkin karena usahaku belum dianggap maksimal oleh orang lain, ya mau apa lagi. Aku sendiri menyadari, pekerjaan itu tidak maksimal.

Ini akan aku jadikan sebagai pelecut, agar kedepannya aku lebih baik lagi, tidak cepat puas dengan apa yang aku capai. Selamat bagi yang sudah mendapat penghargaan atas kerja kerasnya,,,

Biarlah aku tenang dalam kesendirian, aku tidak butuh penilaian, karena aku melakukan apa yang akan kulakukan...

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates