:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Minggu, 03 Oktober 2010

Tak Terasa Ya

Hmmm gak terasa sudah setahun diriku kerja di sini, pengen ngerayain rasanya tapi mau bagaimana lagi, wong hehehe (sensor) tahu sendiri pastilahkan. Namanya juga kuli dengan gaji bulanan, he.

Semenjak kerja di sini banyak sekali godaan dan tantangannya, mulai dari dicaci ataupun dihujat, malah terkadang terasa panas kuping kita, pernah bahkan saya diancam akan di adat segala, wah serukan??

Lumayan juga bisa bertahan sampai satu tahun, dengan penghasilan yang pas-pasan, hehe. Sabar jak lah, pasti akan ada balasanya bah kalau kita kerja dengan niat yang tulus, buktikan saja dulu kalau sudah terbuktikan pimpinan tahu sendiri, gak perlu dibilanginlah, hehe.

Banyak pengalaman dan pelajaran yang aku dapat selama kerja di sini, baik suka maupun duka, pahit manis asem asin, wah pokoknya lengkap deh, namanya juga berhadapan dengan banyak orang. Aku jadi bisa memahami karakter masyarakat sini, aku juga jadi paham bagaimana cara menghadapinya dan sedikit paham dengan seluk beluk mereka sebenarnya.

Ya mudah-mudahan saja dengan ini aku bisa menjadi lebih dewasa lagi, menjadi lebih matang, dan tidak gampang tergoda, maklumlah kerjaan kayak gini inikan banyak godaannya, kagak nahan ngikut dah kita.

Terimakasih juga buat perusahaan yang sudah mempercayai aku selama kurang lebih satu tahun, maaf kalau yang aku berikan selama ini kurang berkenan, maklum aku ini masih belajar, jadi mohonlah kiranya diingatkan jika ada lupa ataupun khilaf.

Buat semuanya saja, mohon dukungan dan doa restunya ya, semoga perjungan yang aku lakukan ini bisa bermanfaat buat orang banyak, baik bagi saya, keluarga saya, dan mungkin kelak untuk anak cucu saya dan semuanya masyarakat yang menginginkan perubahan.

Gak terasa sudah satu tahun, perasaan baru kemarin saya bergabung bersama keluarga besar ini. Hmm kalau ingat pertama dulu lucu rasanya, hehe maklumlah akukan pindahan dari tempat kerja lain, jadi dianggap sudah tahulah, padahal kan aku tidak tahu apa-apa, ya samalah seperti kawan-kawan yang lain. Buktinya saja sekarang mereka lebih hebat walau aku lebih dulu sedikit terjun di dunia ini.


Terimakasih bapak, ibu mama-adek, tante, sekarang sumber airku dekat. Lo kok jadi ngelantur sampai iklan air bersih, ya pokoknya terimakasilah atas dukungan anda semua, baik moril maupun sprituil, saya tidak bisa membalas apa-apa, saya hanya berharap semoga Allah SWt yang membalas kebaikan anda semua.

Salam perjuangan (**)

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates