:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Rabu, 30 November 2011

Apa Kabar Malam

Apa kabar sobat semua, semoga malam ini anda dalam keadaan sehat wal afiat ya. Sehingga esok hari bisa melaksanakan aktifitas dengan baik. Bagi anda yang dalam keadaan sakit saya doakan semoga lekas sembuh, dan bagi anda yang sedang dalam musibah semoga diberikan kesabaran.

Hidup adalah satu harapan untuk meraih masa depan. Maka jangan pernah lewatkan hari anda untuk berdoa, sebab dengan berdoa maka berkah Tuhan akan menyertai aktifitas kita. Berdoa untuk tetap sehat, berdoa untuk tetap tegar dan berdoa untuk semua kebaikan.

Makanya pada malam ini selagi bisa dan masih ada kesempatan saya juga mendoakan anda semuanya.
Oh ya jangan lupa juga ya doakan saya, karena saya sudah mendoakan anda, sehingga anda dan saya sama-sama dalam lindungannya. Wasalam selamat malam.

2 komentar:

Imran Jamil mengatakan...

keren men lek warai aq lek

Anonim mengatakan...

kerenmen lek warai aq lek

Template by:
Free Blog Templates