:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Senin, 28 November 2011

Sahabat Malam

Sudah lama tak updet tulisan di blog ini. Hmm bukan tanpa alasan. Beberapa minggu ini flash saya lelet banget loadingnya jadi malas mau browsing. Jangankan untuk ngeblog untuk kirim berita saja loadingnya lama sekali. Ini saja untung -untungan bisa loading cepat. Padahal biasanya untuk buka email saja lama sekali.
Sukur alhamdulillah sekarang ada kesempatan untuk updet tulisan, meskipun yang akan saya posting tidak terlalu menarik untuk dibaca. Tapi bagi saya tidak masalah yang terpenting ada tulisan baru yang bisa dinikmati orang yang mungkin kebetulan membaca.

Hmm apa kabar semuanya?? saya yakin anda dalam keadaan sehat wal aifiat semuanya kan. Kalau begitu selamat beraktifitas ya, maaf updetnya agak kemalaman jadi tulisannya juga gak karuan. Sebenarnya sih masih banyak yang ingin saya tuliskan di sini, hanya saja mata saya sudah ngantuk. Jadi selamat malam saja semuanya ya. 



Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates