:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Minggu, 08 Agustus 2010

Yang Selalu

Hari ini perasaanku tidak jauh berbeda dengan yang kemarin, mungkin saja ini hanya sebab lantaran pekerjaan yang aku lakukan belum mampu membuat orang puas.

Mungkinkah aku bekerja masih menggunakan ambisi, atau memang karena aku tak menjadi prioritas, karena kemampuan yang kumiliki tak seberapa.

Ah mungkin ini hanya ungkapan kekecewaanku saja, sehingga berbagai macam prasangka selalu muncul dibenakku. Ya inilah aku dengan segala keterbatasanku, inilah aku dengan segala kemampuanku.

Aku bukan siapa-siapa, karena aku hanya orang biasa, yang tak mempunyai kekuatan dan daya upaya, biarlah fikiranku bekerja dengan apa adanya, karena aku takan mungkin memaksakannya. (A*)

Perjalanan Terkadang Memang Perlu Kita Tuliskan, seperti kita menulis sebuah sejarah untuk anak cucu kita.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates