:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Selasa, 14 September 2010

Kena Komplain plt Kepala Dinas

Hehehe hari ini kena komplain gara-gara beritaku yang terbit menyinggung plt kepala dinas kesehatan Kabupaten Landak. Dia membantah telah menutup telephon selulernya ketika saya hubungi saat akan melakukan konvirmasi terkait pernyataan Bupati Landak yang akan melakukan evaluasi terhadap kinerjanya.

"Saya tidak pernah menutup telephon dan mengatakan sibuk, saya juga tidak pernah mengatakan maaf ini siapa ya salah sambung" kata dia berdalih.

He. lucu ya, padahal dia sendiri yang berbicara seperti itu.

Sedikit membela diri, ketika itu aku menghubungi nomor telephonnya sebanyak dua kali, namun tidak diangkat. Kemudian aku mengirimkan pesan singkat yang isinya begini. "Maaf pak ini Ali dari Tribun Pontianak bermaksud konvirmasi, mohon diangkat ya pak" begitu bunyi pesan singkatku.

Tak lama kemudian setelah  aku kirim SMS kepadanya, aku hubungi lagi nomor telephonya, kemudian pemegang nomor telephon tersebut mengangkatnya, hanya saja tidak ada suara sama sekali. Aku kemudian mematikan telephon dan menghubunginya untuk kedua kalinya. Diangkat lagi, namun yang mengangkat kali ini suara wanita. Saat Saya tanya ternyata dia istrinya pemegang nomor telephon tersebut. Kemudian saya sampaikan apakah bisa berbicara dengan suaminya. Bisa jawab istrinya.

Setelah itu dr Imri yang menyambut telephonku, dia kemudian bertanya lagi kepada saya. Maaf dengan siapa ini? Saya menjawab Ali pak wartawan Tribun POntianak. Dia kemudian mengatakan "maaf salah sambung" dan kemudian menutup telephonya.

Sudah jelaskan, namun begitu dia berdalih telah menutup telephon dan mengatakan dirinya sibuk. " lo saya tidak ada menulis dia sedang sibuk, hanya mengatakan dia menutup telephonnya setelah sebelumnya mengatakan salah sambung. Hehehe pak pak.

Perjalanan Terkadang Memang Perlu Kita Tuliskan, seperti kita menulis sebuah sejarah untuk anak cucu kita

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates