:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Selasa, 28 September 2010

PDIP Jadi Rebutan

LANDAK, TRIBUN- Teka-teki siapa bakal calon Bupati yang akan diusung PDIP untuk maju dalam pilkada Landak 2011 mendatang masih belum begitu jelas. Pasalnya isu yang berkembang partai berlambang banteng ini banyak yang mengincarnya.

Seperti Adrianus contohnya, dia mengklaim tetap komitmen memakai perahu PDIP. Kendati dia juga mengatakan13 partai politik di Landak sudah melakukan pendekatan kepadanya sebagai partai pengusung.

“Saya komitmen akan pakai perahu PDIP, kecuali PDIP memilih calon lain, saya akan mempertimbangkan partai yang lain juga, tapi sekali lagi saya tetap komitmen dengan PDIP,” katanya.

Jawaban Adrianus tersebut seolah-olah sebagai antisipasi, jika pada suatu saat nanti PDIP benar-benar tidak mengusungnya sebagai calon bupati. Hal ini diperkuat lagi dengan kegiatan Adrianus belakangan ini yang sudah sering kali turun kampong untuk melakukan pencitraan.

“Sejauh ini kita baru penjajakan saja, karena prosesnya di KPU jugakan belum. Masih menjajaki bagaimana masyarakat, apakah masih mengharapkan saya. Kalau tidak ya, secara gentel saya harus legowo,” ujar Adrianus Kamis (24/9).

Sementara itu, Agustinus Sukiman, yang kini menjabat sebagai wakil bupati Landak, dikabarkan juga akan mencalonkan diri sebagai bupati, dengan menggunakan perahu PDIP.

“PDIP inikan ibarat gadis cantik, jadi banyak yang memperebutkan, baik yang kader maupun yang di luar kader, inikan alam demokrasi. Tapi kalau orang luar kan harus melamar beda dong dengan saya yang kader, jadi tidak perlu melamar lagi,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates