:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Minggu, 26 September 2010

sms siapa ya

Tit tit tit tit, suara hapeku berbunyi bertanda ada pesan yang masuk. Dek jantungku mulai berdetak tak beraturan, "ini pasti sms dari dia" berlahan aku buka pesan tersebut dengan perasaan tak menentu. "Ah ternyata bukan dari dia" aku kecewa, sembari terus menggerutu tidak jelas.

Sepertinya dia memang tidak lagi mengharapkanku, buktinya dia tidak mau mengangkat terlponku, dia juga tidak mau membalas smsku. Ah sudahlah mungkin saja dia memang tidak lagi menginginkan aku.

Mulai saat ini berlahan aku mencoba untuk tidak lagi mengharapkan sms dari dia lagi, walau ku akui itu teramat berat, aku tidak mempunyai pilihan kecuali membiarkan dia dengan pilihannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates