:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Kamis, 20 Januari 2011

Selamat Tinggal Landak

Satu malam yang tersisa, dan besok aku harus meninggalkan kota Intan untuk menuju tempat tugasku yang baru, yakni Kabupaten Sintang. Sedih memang setelah sekian lama dan merasa akrab dengan masyarakatnya, pada akhirnya aku harus pergi meninggalkannya. Namun setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.



Di daerah yang dikenal dengan bukti kelamnya ini aku harus memulai dari awal. Aku berharap di tempat ini aku bisa menjadi lebih baik, lebih dewasa menyikapi persoalan dan lebih bisa mendekatkan diri dengan lingkungan yang ada, sehingga aku bisa cepat diterima lingkungan sekitarnya.

Aku akui, tidak mudah untuk membangun komunikasi yang baru. Karena semua masih terasa asing. Namun itulah tantangan yang harus aku hadapi, sampai pada akhirnya aku bisa mendapatkan manfaat darinya. Aku yakin semua pasti akan ada hikmahnya.

Kotan Intan yang istimewa, aku pasti akan selalu merindukanmu. Karena dari sanalah aku mendapatkan banyak ilmu yang tidak pernah aku dapat sebelumnya. Bisa berbagi suka dan duka.

Selamat tinggal sobat, terima kasih karena selama ini bisa menjadi teman yang baik. Teman yang bisa mengerti baik dalam keadaan senang ataupun susah. Sobat aku tak meminta banyak, aku hanya ingin engakau mendokan aku, semoga di tempat tugas yang baru aku bisa lebih baik lagi.

Selamat datang Sintang, aku berharap engkaupun bisa menerima aku dengan tangan terbuka. Aku juga berharap segala apa yang ada padaku dapat kau terima dengan lapang dada, karena aku hanyalah mahluk yang tiada pernah sempurna.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates