:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Sabtu, 16 Juni 2012

Ada yang Copas

Kemarin ada teman kita dari Sambora yang mau bikin blog. Saya bilang lihat saja di mbah google, pasti kamu akan tahu bagaimana caranya membuat blog. Eh tak berapa lama dia sudah membuat blog, ya lumayanlah untuk pemula.

Tapi sayangnya, beberapa isi dalam blog tersebut semuanya Copi Pasti alias Copas. Beberapa kalimat yang saya tuliskan di blog INI (BLOG MEMBANGUN SAMBORA) dia salin lagi di blognya, hanya diganti nama ataupun tempatnya saja. Sudah begitu tidak pakai izin lagi. Tapi saya tetap menghargai dia, berarti dia ada kemauan.

Hanya saja saya menyarankan, kalau ingin membuat tulisan, harus lebih kreatif sedikit, jangan malu karena kita juga sama-sama belajar. Kita harus tampil beda dengan blog yang sudah ada. Tulis apa saja yang mau kita tulis, kalau bisa lebih kreatif lagi dari blog saya ini. Dengan demikian ada kepuasan tersendiri karena kita berhasil dengan jerih payah kita sendiri.

Buat Makdum, dah tembak saja deh, kedepan harus lebih kreatif, kalau bisa usahakan selalu ada informasi terbaru dari sekitar anda, supaya orang mau membaca blog anda. Ingat lo blog dibaca bukan karena hanya tampilannya namun karena blog tersebut selalu diisi dengan informasi terbaru.

Pokoknya apapun yang mau anda tulis silahkan saja tuliskan, lama-kelamaan anda akan merasakan nikmatnya menjadi penulis.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates