:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Senin, 18 Juni 2012

Sambora Ngangenin

Asal membuka facebook pasti aku akan membuka group membangun desa Sambora, sebab di group tersebut saya bisa melihat teman-teman sekampung yang selalu ngangenin. Selain itu saat melihat group tersebut aku juga jadi tahu informasi terkini yang disampaikan teman-teman semua.

Nah kalau sudah buka group membangun Desa Sambora, aku pasti pingin buka blog Membangun Desa Sambora juga. Blog yang aku buat khusus untuk tulisan-tulisan mengenai desa Sambora, termasuk orang-orang yang ada di dalamnya.

Hmm bingun mau nulis apa lagi,... soalnya Sambora sudah banyak aku tulis di blog ini. Aku cuma nunggu tulisan-tulisan kawan dari facebook yang diharapkan bisa di posting di blog ini juga. Namun sampai sekarang kawan-kawan belum ada yang membuat tulisan.

Padahal nulis itu enak banget lo, sama dengan kita melakukan pekerjaan lain. Buktinya saya sudah menghasilkan ribuan tulisan semenjak kerja di Tribun. Bahkan di beberapa blog saya juga sudah menghasilkan ratusan tulisan.

Jadi buat kawan, yang berminat untuk menulis silahkan saja menulis apa yang mau ditulis, jangan ragu-ragu apalagi malu-malu. Sebab orang yang besar kemaluan akan sulit bergerak dan maju. Karena keberatan kemaluan. Hahaha. La kok blarak-blarak teko ndi-ndi.

Wes bengi, turu disek yo..... selamat bengin kanggo teman temin dan rekan rekin.......... 



Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates