:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Senin, 12 Juli 2010

Inilah Sisa Umurku

Inilah Sisa Umurku
Hari ini banyak sekali yang memberikan ucapan selamat dan doa dengan berbagai gaya bahasa, terimakasih banget untuk saudaraku semuanya, maaf kalau aku tidak bisa membalas apa-apa kecuali dengan ucapan yang sama, semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat kepada anda semua. 

Mudah-mudahan disisa umurku ini, aku bisa berbuat lebih baik dari sebelumnya, bisa menggapai apa yang menjadi impianku selama ini, yakni menjadi seseorang yang senantiasa berguna bagi bangsa dan agama. 

Aku sadar diri ini hanya insan lemah yang tak luput dari salah dan dosa, untuk itu mohon kiranya agar saudara-saudaraku tercinta membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jikalau dalam tindak tanduku selama ini kurang berkenan, mungkin juga ada salah-salah kata yang disengaja ataupun tidak telah menyakiti saudaraku sekalian. 

Perjalanan hidupku mungkin sudah cukup panjang, namun yang aku perbuat barulah sebagian kecil saja, untuk itu doa dan semangat dari saudaraku semuanya senantiasa dibutuhkan, agar langkahku kian terarah dan mendapatkan barokah. 

Saudaraku, marilah kita merungkan arti dari hari yang selalu di agung-agungkan dalam kehidupan anak manusia didunia ini. Entahlah apa mereka lupa akan makna hari itu ataukah mereka terlalu senang dengan hari itu? 

Apa yang sebenarnya mereka rasakan?bersyukur? atau malah saling berdoa agar dipanjangkan umurnya? Pada hari ulang tahun yang tak lain adalah jatah hidup kita sudah dikurangin oleh sang Pemilik ruh dan raga ini. 

Jatah oksigen dikurangin dan semuanya juga sudah berkurang. Ini berarti kita semakin dekat dengan kematian dan calon mayit..iya..kita semakin dekat dengan alam barzah, alam penantian untuk kehidupan selanjutnya. 

Banyak orang yang sebenarnya tau akan makna hari itu,tapi karena dunia adalah segalanya baginya maka dia lupa kalau sebentar lagi kita akan mati. Yang itu berarti kita harus menyiapkan bekal, bekal apakah itu, tidak lain adalah amal ibadah.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates