:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Kamis, 04 November 2010

Gak Ada Ide Nulis Apaan Ni??

Gak tahu bingung mau nulis apaan di blog ini, padahal biasanya ngalir saja seperti air. Kepala rasanya kosong gak bisa mikir apa-apa, rasanya bleng.. Kenapa ya, sobat semua ada yang tahu ndak, atau pernah mengalami kejadian seperti aku??
Kalau ada yang tahu, ataupun pernah mengalami, kasih saran dong gimana cara ngilanginya, supaya jadi enak nulis gitu.. Oke,,,

Sebenarnya menulis sudah menjadi pekerjaanku sih, tapi gak tahu kenapa hari ini tiba-tiba saja, gak ada ide buat nulis apaan, semua yang aku rencanakan gak bisa dilaksanakan dengan baik. ya udah mending aku nulis seperti ini aja, siapa tahu bermanfaat. Hehehe.

Ya itung-itung ngisi waktu dari pada tidak melakukan akfitas apa-apa.. Sebab orang bilang, kalau kita jarang melakukan aktifitas, badan jadi kurang sehat. Nah kayak begini ni yang aku gak suka,, siapa sih yang mau kalau badan kita sakit,, tahu sendirikan kalau sudah sakit gak bisa ngapa-ngapain, paling cuma bisa baring aja.

Hmmm buat teman-teman ku semuanya, selamat melakukan aktifitas apa aja deh pokoknya, mudah-mudahan coretanku ini kebaca juga, kalaupun gak ya gak papa juga kok, paling tidak hari ini blog ku ke updet. Hehehehe, selamat malam semuanya.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates