:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Jumat, 19 November 2010

Sesuatu Yang Lebih

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done. Thomas Jefferson.

Pesan yang disampaikan Oleh Thomas Jefferson, tersebut tersirat makna yang dalam, supaya kita berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan sesuatu yang sangat kita inginkan. Baik jabatan, harta benda maupun yang lainnya.

Akan tetapi bukan berarti kita harus mengambil jalan yang salah, untuk memenuhi harapan kita itu. Namun gapailah dengan cara yang benar dan sesuai dengan ajaran agama yang kita anut.

Namun kenyataannya, tidak demikian, seseorang lebih cenderung mengambil jalan pintas untuk meraih sesuatu. Misalnya saja pejabat ingin punya mobil mewah, ingin punya rumah megah, namun dengan cara korupsi uang negara.

Padahal segala sesuatu yang kita lakukan dengan baik, niscaya akan kita dapatkan. "Man Jadda wa jada" barang siapa yang berusngguh-sungguh maka kita akan mendapatkannya.

Allah juga mengatakan dalam alquran, "Aku tidak akan merubah keadaan suatu kaum jika kaum tersebut tidak merubah keadaannya sendiri"

Nah dari Firman Tuhan di atas, sudah jelas dikatakan, jika menginginkan perubahan,maka lakukanlah, jangan kita hanya berdiam diri>>>

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates