:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Minggu, 01 April 2012

Ayo Jangan Malu-malu

Bagaimana kawan, cah-cah Sambora kabeh, sing ayu-ayu, sing ganteng-ganteng. Yok ramaikan desa kita dengan kegiatan yang positip, baik melalui kegiatan olahraga maupun kegiatan keagamaan, agar desa kita lebih semarak, sehingga desa kita bisa dikenal banyak orang.

Sayang dong sudah belajar jauh-jauh tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa untuk desa sendiri. Malu dong sama orang luar kalau ditanya apa kegiatan yang sudah kita lakukan, sementara kita tidak bisa menjawabnya.Maka dari itu melalui blog ini saya mengajak semua kawan, teman dan temin bahu-membahu, dan menyumbangkan pemikirannya di sini.

Kira-kira hal positip apa yang bisa kita lakukan dalam waktu dekat ini, mumpung kita masih belum terlalu sibuk dengan kebutuhan lainnya, mumpung kita masih bisa berfikir jernih demi kepentingan bersama. Karena apa? kita tidak pernah tahu kapan ajal akan menjemput, dan kita tidak pernah tahu sampai kapan kita tetap sehat.

Jaga lima sebelum lima, yakni sehat sebelum sakit, luang sebelum sibuk, kaya sebelum miskin, hidup sebelum mati, sempat sebelum sempit.

Eh ngemen-ngemen jangan terlalu serius, tetap saja kita berfikiran positip dan berusaha mengembangkan apa yang kita telah dapatkan, sooo itu jauh lebih berarti ketimbang kita hanya berdiam diri tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang. Salam

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates