:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Kamis, 05 April 2012

Sukodok Sang Jawara Sambora

Sosok pria yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi masyarakat Sambora. Dia adalah Eko Purwanto alias Sukodok. Pria yang tengah mengenyam pendidikan di STKIP Pontianak ini adalah pembalap (pemuda berbadan gelap) andalan dari Sambora.

Dia sudah malang melintang di dunia otomotif, dan kerap kali mengikuti kejuraan motor cros dan memboyong medali emas, baik dalam kejuraaan motor cros bodo pasong maupun kejuraan motor cros bodo kupat.Hahahaha. seru juga ki koyoke.

Anak pertama dari pasangan Sumidi dan Masamah ini memang sudah sejak kecil mempunyai cita-cita sebagai pembalap andalan tingkat RT. Di luar dugaan ternyata dia bisa mendapatkan prestasi yang lebih gemilang lagi.

Berkat prestasi yang diraihnya itupula, Sukodok terpilih untuk mewakili RT III dalam kejuraan motor cros 17 Agustus mendatang. Aksinya di sirkuit SMC selalu ditunggu-tunggu para gadis yang menjadi penggemarnya, dan para motor cros mania. Karena sering kali dia melakukan standing sampai jok motornya lepas. Hahahaha. Terlalu semangat bah.

Oke Sukodok sukses selalu, semoga bisa mewakili Sambora dalam ivent yang lebih besar lagi. Salam dari Ketapang

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates