:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Kamis, 05 April 2012

Mengenal Sosok Nono Lebih Dalam

Pada edisi kali ini kita akan mengenal lebih jauh sosok pria kecil yang memiliki nama asli Maryono. Pria kelahiran Sambora ini merupakan Mapala (mahasiswa paling lama wakakakakakk). Lihat saja penampilannya beda kan dengan pria kebanyakan. Dia juga merupakan aktifis di Desa Sambora yang kini sedang mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP). Katanya sedang pusing menggarap skripsi. Ahahahaha, """"hari gene bikin skripsi. Gak jaman pek"""".

Katanya sih sekarang dia sedang menjomblo, maka dari itu kepada orang tua di seluruh Sambora, yang sekiranya butuh mantu elek-elekan bisa langsung menghubungi lek Wiji (ortunya) hahahaha. Dijamin akan memuaskan, karena selain calon sarjana dia juga bisa mencari rumput lo. Hehehehe.

Nono begitu biasa dia dipanggil, juga sangat aktif dalam kegiatan di Sambora, bahkan bisa dibilang aktifis, yang awet muda. Maklum postur tubuhnya memang awet kecil, makanya tidak heran jika pacarnya selalu daun muda. Hahahahaha, Guyon lek ojo tenanan lo.

Ya mudah-mudahan saja, dia bisa segera menyelesaikan studinya di UMP, sehingga bisa turut membangun Sambora. Sebab orang-orang seperti dialah yang kita butuhkan untuk membangun desa yang kita banggakan. Semoga sukses ya No, salam dari Ketapang

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates