:AYO BANGUN DESA KITA WAHAI PEMUDA SAMBORA

Rabu, 25 April 2012

Nama Kecilnya Oyon

Edisi pekan ini, tentu sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas group Cah Sambora. Sebab sosok yang akan kita kupas kali ini adalah pria ganteng bernama Prima Yudha. Cowok macho yang jadi idaman banyak cewek tersebut kini sedang mengenyam pendidikan di Jawa sana.

Bisa dilihat sendiri bagaimana penampilannya, sangat gagah dan menyakinkan. Kalau sudah begini sudah barang tentu cewek-cewek akan klepek-klepek dibuatnya. Apalagi kalau dia sudah mengenakan seragam kebesarannya, makin tambah gagah saja.

Oyon begitu nama panggilan di kala kecil dulu. Disaat masih anak-anak dia mempunyai kebiasaan yang unik. Sebab dimanapun pamannya pergi (Nadjib Murtadho) dia selalu ikut, tahu di mana dia duduk?? duduknya di bagian depan vespa dengan kondisi duduk. Sehingga kalau dari depan dia tidak kelihatan.

Nah sekarang meskipun sudah besar dan mempunyai pacar, dia juga masih suka nangis lo. Apalagi kalau sudah tiba saatnya lebaran, sementara dia masih berada di pulau seberang, pasti deh mbrebes mili. Lalu bilang. "Aku sedih kangen kampung halaman", padahal pingin mimik sama mbahnya. Akakakakaka. Lucu kan.

Tapi sekarang Alhamdulillah dia sudah lebih dewasa lagi, berpisah dengan orang-orang yang dia cintainya sudah menjadi hal yang biasa. Itu semata-mata demi menggapai cita-cita yang dia inginkan. Oke Oyon semoga anda sukses di seberang sana. Salam dari tanah Kayong. Ketapang Kalimantan Barat. Sampai bertemu di Sambora Tetap Jaya.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates